Minggu, 25 Oktober 2009

Tentang blog ini

Hhhmmm,, inilah tulisan pertamaku di blog yang pertama juga. Di mohon doanya agar blog ini bisa tetap eksis dan ga mati lah.

Kenapa blog ini dibuat?

Sebenarnya sih udah lama mau buat blog. Tapi ada aja alasan untuk tidak membuat. Alasan utamanya adalah kemalasan. Namun setelah sekian lama akhirnya saya berhasil memeranginya. Eeeh,, malah giliran wi-fi sekolah yang diputusin buat siswa. Makanya rencana ini tertunda sampai membuat blog dijadikan tugas buat semester ini.

Kenapa kotak ideku?

Ya, kenapa ya? Sebenarnya aku mau buat kotakide aja, supaya blog ini jadi tempat kita menuangkan ide-ide kreatif bersama-sama. Tapi sayangnya nama ini ga tersedia, ya udah makanya aku pake kotakideku sbagai nama blog ini.

Nah, berhubunug ide itu ga datang setiap saat, dan juga ide itu sifatnya ga suka lama-lama di kepala kalo ga dipake, makanya aku ngebuat blog ini buat “ngotakin” alias nyimpan dan ngebagi-bagiin ide-ide atau pemikirin di sini.

Yah, isinya ga cuma ide-ide aja sih. Mungkin ntar ada juga cerita-cerita humor, pengalaman yang konyol-konyol, sampe pemikiran yangberat-berat. Yang mana pun itu, saya akan mengusahakan agar setiap tulisannya dapat diambil hikmah maupun manfaatnya.

Anyway, berhubung aku sekolah di SMU yang kadang-kadang make bahasa inggris,, jadi yah harap dimaklumilah kalo ada kata-kata yang tercampur, karena kadang-kadang ada kata yang menurutku lebih pas artinya n lebih pas dengan kepribadian atau moodku waktu nulis, jadi ya harap dimaklumilah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar