Selasa, 27 Oktober 2009

Say cheese!


26 Oktober 2009
oke, kali ini aku cuma mau ngutip beberapa passage dari buku cetak bahasa inggrisku. Kalo ga salah si buku cetak juga ngutip dari www.inspirations.com. Aku juga belom buka si, tapi kayaknya lumayan isinya. Ok, lanjuut!!

“A smile cost nothing, but gives much. Those who receive it become richer, but it does not make the giver any poorer. It may last only a moment, but its beneficial effects can last a lifetime.
There is no one who is so wealthy or powerful that they can survive without one, but even a penniless beggar can afford to give one.
A smile transforms an unhappy home into a place of love, turns acquintances into friends and bring hopes to those who are discouraged. It can gives a more optimistic outlook to those who see only darkness, and is nature’s best cure for those who are depressed, anxious or insecure. Yei it cannot be bought, begged, borrowed or stolen. It is something which only becomes valuable when it is given freely. Some people are too tired too give you a smile. Give them one of yours, as no one needs a smile more than a person who has no more to give.”
Oke, buat orang-orang yang nasionalis (alias kurang bisa bahasa inggris), artinya kurang lebih gini;
Sebuah senyum tidak butuh biaya, tapi memberi banyak hal. Mereka yang mendapatkannya menjadi lebih kaya, tapi tidak membuat si pemberi jadi lebih miskin. Itu mungkin hanya sebentar, tapi efek baiknya bisa bertahan seumur hidup.
Tidak ada orang yang terlalu kaya atau berkuasa yang bisa bertahan tanpanya, tapi bahkan pengemis yang tidak berduit bisa memberikannya.
Seulas senyuman mengubah rumah yang murung menjadi tempat yang penuh cinta, mengubah kenalan menjadi teman dan memberi hrapan kepada mereka yang putus asa. Ia bisa memberikan pandangan hidup yang lebih optimis bagi mereka yang hanya melihat kegelapan, dan ia adalah obat terbaik dari alam untuk mereka yang depresi, khawatir, atau was-was. Tapi ia tidak bisa dibeli, diminta, dipinjam, atau dicuri. Ia hanya berharga jika diberikan secara cuma-cuma. Beberapa orang terlalu lelah untuk tersenyum padamu. Berikan mereka salah satu senyummu, karena tidak ada yang lebih membutuhkan senyuman daripada seseorang yang kehabisan senyum untuk diberi.

So, say cheeese!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar